Bank DP Taspen Berbagi Kebahagiaan untuk Anak Yatim Piatu dalam Acara Safari Ramadhan Taspen

 

Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, Bank DP Taspen menghadiri acara Safari Ramadhan yang meriah dan penuh makna. Acara yang diadakan di kantor Cabang Taspen Bogor tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah bagi bank DP Taspen ini untuk berbagi kebaikan dengan mereka yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu.

Pada acara Safari Ramadhan yang diselenggarakan pada hari Selasa, 19 Maret 2024, Bank DP Taspen menyerahkan sejumlah dana sedekah untuk anak yatim piatu. Kehadiran para perwakilan dari lembaga-lembaga tersebut serta sejumlah anak yatim piatu turut memeriahkan suasana acara dengan nuansa kehangatan dan kebersamaan.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami di Bank DP Taspen merasa terpanggil untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dalam masyarakat kita. Kami berharap sedikit bantuan ini dapat membawa keceriaan dan memperkuat semangat mereka untuk menjalani kehidupan dengan penuh harapan,” 

Dana yang disumbangkan tidak hanya sebagai bentuk materi, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral dan semangat untuk terus menginspirasi para anak yatim piatu. Ini merupakan bagian dari komitmen Bank DP Taspen dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Acara penyerahan sedekah ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Bank Taspen serta beberapa tokoh masyarakat setempat yang turut meramaikan suasana. Kehadiran mereka dalam momen ini menggambarkan keseriusan dan komitmen bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh keberkahan, semangat berbagi yang ditunjukkan oleh Bank DP Taspen diharapkan dapat menginspirasi tidak hanya perusahaan lain, tetapi juga masyarakat luas untuk terus peduli dan membantu sesama, menjadikan bulan suci ini sebagai momentum untuk meningkatkan kebaikan dan kepedulian sosial.

Open chat
Halo Bapak/Ibu, ada yang bisa kami bantu ?