Cita Cita Pensiunan, Apakah itu ?

Cita-cita Pensiunan adalah mencapai Financial Freedom. Kebebasan Keuangan adalah kondisi dimana keuangan seseorang dapat mencukupi segala kebutuhannya. “Bagaimana belum di tahap tersebut ketika Pensiun?” selanjutnya “Langkah apa yang perlu kita ambil? Apakah pekerjaan/bisnis yang dapat dilakukan?”

Untuk jawabannya, Anda bisa dengan fokus pada pekerjaan yang lebih santai, rendah stres, dan paruh waktu. Contoh usaha membuka Warung Kopi, Toko kelontong, Toko sembako atau Resto. Keuntungannya adalah alternatif kegiatan agar tidak jenuh, modal yang tidak terlalu besar, dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Terus “Bagaimana cara memulai?”, “Strategi apa yang dibutuhkan?”, “modalnya dari mana?”. Umumnya menentukan jenis produk dan bahan lebih yang diperlukan. Selanjutnya mencari mangsa pasar/sasaran produk & tempat yang strategis. Kemudian para Pensiunan dapat mengajukan di Kredit di BPR DP TASPEN untuk mendapatkan modal.

“Untuk bunganya Bagaimana?” “Apa keuntungannya?”. Di BPR DP TASPEN selalu ada promo menarik dengan bunga murah. Anda merasa aman karena dilindungi asuransi jiwa kredit. Jadi masih ragu demi kebebasan keuangan? Ingat Kredit BPR DP TASPEN

Open chat
Halo Bapak/Ibu, ada yang bisa kami bantu ?